Pangeran Iberahim Siap Tempur di Kalsel 1

Pangeran Gusti Iberahim. (wahyu/klikkalsel)
Pangeran Gusti Iberahim. (wahyu/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Pemilu Legislatif (Pileg) DPR RI di Kalsel bertabur bintang, bukan hanya untuk daerah pemilihan (Dapil) Kalsel 2, meliputi Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Tapi, untuk Dapil Kalsel 1 meliputi Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Tabalong, dan Kabupaten Balangan pun tak kalah sengit.

Beberapa tokoh yang bakalan maju di Dapil Kalsel 1 pun bukan orang sembarangan, di antaranya Habib Aboe Bakar Alhabsy, Ahmadi Noor Supit dan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah.Walau demikian Pangeran Iberahim tak gentar untuk bertarung memperebutkan kursi DPR RI. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW) PBB Kalsel ini mengaku sudah siap tempur.
“Niat saya sudah bulat untuk maju sebagai calon anggota DPR RI pada Dapil Kalsel 1,” ucap mantan anggota DPR RI ini kepada klikkalsel usai menghadiri haul ke-3 almarhum H Abdussamad Sulaiman HB di Kampung Melayu, Minggu (20/5/2018) malam.

Iberahim pun mengaku sudah menyiapkan segala perangkat, termasuk tim sukses untuk memuluskan langkahnya menuju Senayan.
“Semua sudah siap, dan saya terus melakukan pendekatan dengan masyarakat,” ujar Iberahim begitu optimis.

Dia pun bertekad jika terpilih akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan pembangunan Banua.(elo syarif)

Editor : Farid