PAN Resmi Dukung ANIS di Pilkada Balangan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pasangan Ansharuddin – Nor Iswan (ANIS) resmi mendapatkan dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada Balangan 2020
Dukungan resmi ini dipastikan setelah menerima SK usungan dari DPP PAN yang diserahkan Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin, Kamis (27/8/2020) siang di Banjarmasin.
Diketahui SK Usungan dari DPP PAN ini mengusung 6 calon kepala daerah yakni H Rusli-KH Fadlansyah yang maju di Pilbup Banjar. Saban Effendi-Habib Abdillah Alydrus di Pilbup Hulu Sungai Tengah. Ansharuddin-M Nor Iswan yang bertarung di Pilbup Balangan dan pasangan H Martinus – Dharmawan Jaya Setiawan yang maju di Pilwali Banjarbaru.
Baca Juga : Partai Demokrat Belum Pastikan Arifin Noor Dampingi Ibnu Sina
Dukungan untuk ANIS dari PAN ini tertuang dalam SK DPP PPP dengan nomor PAN/A/kpts/KU -SJ/272/VIII/2020 yqng ditandatangani Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Eddy Soeparno.
Ketua DPW PAN Muhiddin menyampaikan, semua yang mendapat SK dari PAN ini adalah orang yang dikenal masyarakat setempat. Dia yakin pasangan yang diusung dan diberikan mandat oleh PAN dapat memenangi pilkada dan mengemban amanah masyarakat.
Usai penyerahan dukungan, H Ansharuddin mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan.
“Saya siap mengemban amanah yang diberikan partai,” tegasnya
Ansharuddin juga mengatakan, dengan dukungan ini akan menjadi energi positif baginya untuk memenangkan Pilkada Balangan. “lni menjadi tambahan semangat dan memberikan energi positif bagi saya dan tim untuk memenangi Pilkada Balangan” tegasnya.

Baca Juga : PPP Pastikan Usung Haris Makkie – Ilham

Diketahui, saat ini ANIS telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari tiga partai yakni Golkar, PKS, dan saat ini PAN .
Pilkada Balangan sendiri sampai saat ini ada dua calon yang sudah deklarasikan yakni ANIS dan pasangan Abdul Hadi – Supiani (HAS).
Namun beberapa hari terakhir muncul satu nama yang digadang gadang akan maju juga di Pilkada Balangan yakni Listiani .Kemudian untuk Calon Independen tahun ini di Pilkada balangan nihil. (fitri)
Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan