Paman Birin Cetak Quadtrick, Pada Laga Persahabatan Hadapi Pemkab Tanah Laut

BANJARMASIN, klikkalsel – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bermain Sepak Bola bersama dengan Legenda PS Barito Putera, dan Manajer PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman, di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang akrab disapa Paman Birin tersebut, menggelar laga persahabatan sepak bola dengan menghadapi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut.

Tim bernama Paman Birin All Stars tersebut berisikan Paman Birin, Sekdaprov Abdul Haris Makkie, Kadispora Provinsi Hermansyah, serta jajaran kepala SKPD Provinsi Kalsel lainnya.

Selain itu tim Paman Birin All Stars juga diisi beberapa pemain legenda PS Barito Putera seperti Frans Sinatra Huwae, Riduan Sirait, dan Sofyan Murhan. Juga Manajer dan pelatih PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman dan Jacksen F Tiago.

“Malam ini kita menggelar laga sepak bola, kita sebut laga sepak bola gembira dengan Pemkab Tanah Laut,” ujar Paman Birin.

Dia mengungkapkan laga persahabatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengajak seluruh jajaran ASN agar lebih sadar untuk giat berolahraga.

“Sepak bola ini olahraga murah, bisa dimainkan oleh semua orang dan manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan, juga menyenangkan,” ungkapnya.

Sementara itu Manajer Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman juga mengatakan bahwa pertandingan persahabatan yang digelar tersebut selain untuk ajang berolahraga juga sebagai ajang untuk silaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Selatan beserta jajarannya.

“Sangat menyenangkan, dan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat tali silaturahmi dengan jajaran SKPD,” ucap Hasnur.

Paman Birin satu tim bersama Manager Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Orang nomor satu di Kalimantan Selatan itu berhasil menyarangkan 4 gol ke gawang Tim Pemkab Tanah Laut dan 1 gol juga disumbangkan Danrem 101/Antasari
Kol Inf Mohammad Syech Ismed. Dimana Pertandingan persahabatan tersebut berakhir dengan skor 5-1 untuk keunggulan Paman Birin All Stars.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan