Paman Birin Cetak 13 Gol

Laga Eksebisi antara Tim Futsal Paman Birin melawan Tim Futsal PWI Allstar yang dimenangkan oleh Tim Futsal Paman Birin. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Sebelum laga final Turnamen Futsal Antardesk Wartawan PWI Kalsel Cup 2017 pertandingan diisi dan mempertemukan Tim Futsal PWI Allstar dan Tim Futsal Paman Birin.


Dijajaran PWI Kalsel diperkuat oleh Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie dan beberapa pengurus PWI Kalsel. Sedangkan untuk  Tim Paman Birin dikomandani oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang bertindak sebagai penyerang.

Pertandingan berjalan seru, diawal permainan terjadi jual beli serangan. Kedua tim terlihat ngotot untuk saling mrngungguli.

Laga Eksebisi antara Tim Futsal Paman Birin melawan Tim Futsal PWI Allstar yang dimenangkan oleh Tim Futsal Paman Birin. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Tim Paman Birin mulai mendominasi permainan pada pertengahan permainan, Paman Birin melancarkan beberapa tembakan ke arah gawang PWI namun sepakannya bisa dihalau oleh Bayu Chandra (Cacan) mantan langgota DPRD Kota Banjarmasin.

Kebuntuan akhirnya dipecahkan oleh sepakan manis dari Paman Birin yang mampu mengecoh kiper PWI. Tak selang berapa lama Tim PWI menyamakan kedudukan lewat kaki H Luthfi Darlan, pemain senior Tim Porwanas PWI.

Setelah itu, Tim Paman Birin membombardir pertahanan Tim PWI Kalsel, hingga pertandingan berakhir dengan skor 16-3 untuk kemenangan Tim Paman Birin. Sementara gol yang dikoleksi Sahbirin Noor sebanyak 13 gol ke gawang PWI Kalsel.(david)

Edito : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.