Paman Birin Berbaur Bersama Tokoh Nasional dan Presiden RI di Peringatan HUT Partai Golkar Ke-55

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK saat menghadiri HUT Partai Golkar ke-55, di Jakarta. (foto : istimewa)

JAKARTA, klikkalsel.com- Ketua Dewan Pimpinan (DPD) Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor turut hadir pada peringatan Puncak HUT Partai Golkar ke-55 di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Acara yang digelar DPP Partai Golkar, berlangsung di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jalan Jend Gatot Subroto, dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor bahkan berbaur dengan sejumlah tokoh Nasional yang menduduki jabatan di kementerian Kabinet Indonesia Maju 2019-2014 dari Partai Golkar.

Diantaranya, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua DPP Partai Golkar, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Para pengurus Partai Golkar Kalsel juga mendapat kesempatan berbincang langsung dengan Presiden RI Jokowi, terkait pembangunan nasional di Kalimantan Selatan.

Selain itu, turut hadir para tokoh Partai Golkar, diantaranya Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, dan Agung Laksono.

Di momentum tersebut, Gubernur Kalsel akrab disapa Paman Birin didampingi Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK yang juga selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel.

“Sejak beberpa hari lalu kami pengurus DPD Partai Golkar Kalsel sudah diundang, ini merupakan acara penting bagi Partai Golkar. Karena intinya tidak hanya untuk memperingati HUT Partai Golkar, melainkan pertemuan itu juga membahas bagai mana lagkah politik partai untuk mendukung pemerintahan,” tutur H Supian HK, Kamis (7/11/2019)

Menurut H Supian, Kalsel juga akan melaksanakan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur di tahun 2020, sehingga koordinasi sampai ke tingkat pusat juga perlu dibicarakan.(risqon)

Editor : Amran