Paket Yellow IM3 Semurah Gorengan

JUMPA MEDIA - Manajemen IM3 saat media gatherring di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. (azka/klikkalsel)
JUMPA MEDIA – Manajemen IM3 saat media gatherring di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. (azka/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – IM3 Ooredo 4G Plus luncurkan Paket Internet Yellow dengan kelebihan 100 persen kouta utama, 100 persen tanpa ribet dengan 1GB perharinya dengan biaya Rp.1000.

Paket itu menjawab keinginan para pelanggan tentang keberadaan Internet yang sudah menjadi pengguna fasilitas publik tapi bisa diakses dengan biaya murah.

Head of Dept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. at Indosat Ooredoo Romano Bhaktinegara mengatakan, peluncuran tersebut guna menyambut liburan dan perayaan akhir tahun.

Menurutnya, yellow adalah paket internet yang mudah dan gampang bahkan kartu perdananya tersedia di semua gerai dan outlet, setelah regestrasi pelanggan langsung bisa berlangganan.

“IM3 Ooredo paket yellow, 1 hari dapat 1GB dengan 1000 rupiah semurah membeli gorengan,” katanya di Hotel Golden Tulip, Selasa (19/12/2017).

Tak hanya 1GB perharinya, yellow paket internet juga menawarkan dua paket 1GB dengan masa aktif tiga hari dan 10 hari. Kedua paket itu dapat dipergunakan pada perangkat jaringan, 2G, 3G maupun 4G, dengan kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang diakses.

Yellow paket akan secara otomatis diperpanjang, sehingga tak perlu khawatir membeli paket kembali, jika ingin berhenti berlangganan cukup menekan *123*111#.

“Kami telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all-in-one. Sekarang saatnya untuk revolusi internet Yellow. Paket Yellow memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan,” pungkas Romano

Marketing Communication Manager Kalimantan & Sulawesi Indosat Ooredoo Juanita mengatakan, IM3 selalu memberikan yang terbaik dari segi pelayanan hinggga jaringan komunikasi kepada seluruh pelanggan, khusunya yang berada di kalimantan.

“Setiap masukan akan berarti bagi kami sehingga kami bisa melakukan yang terbaik,” katanya. (azka)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.