Pa Ogah Perempatan Jalan Veteran Ditemukan jadi Mayat

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga kawasan komplek A Yani 1 RT 19 RW 1 Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur digegerkan temuan sesosok mayat pria di kediamannya, Senin (29/3/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun klikkalsel.com di lapangan, korban bernama Setiawan (50) alias Anang Riga, sehari-hari korban sebagai relawan pengatur lalu lintas (Pa Ogah) di perempatan jalan Veteran.

Menurut keterangan Ketua RW 1 Kelurahan Pengambangan Rusbadi (62), mayat pertama kali ditemukan oleh warga, yang curiga sudah 3 hari mencium aroma tidak enak.

“Biasanya kami nongkrong di pos jaga malam setiap sore, tadi ada warga yang melapor soal adanya bau tidak enak di samping rumahnya,” kata ketua RW tersebut.

Baca Juga : Temuan Mayat di Rawa Gatot Subroto , Kapolsek Bantim: Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan Dokter

Baca Juga : Diduga Mabuk, Remaja di Bawah Umur Tusuk Dua Teman Saat Pesta Miras

Setelah mendapat laporan tersebut pihaknya lantas mengecek ke lokasi yang menjadi keluhan warga tersebut.

“Kita cek sama warga semua pintu dan jendela di rumah itu ditutup, kita dobrak menggunakan kapak dan melihat korban meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas tempat tidur,”ujarnya.

Karena kasihan melihat mayat yang sudah mengeluarkan bau tak sedap tersebut, lantas ia memberitahukan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian.

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan