Banjarmasin

Nunur Menangis Lihat Jenazah Suami Terbujur Kaku

BANJARMASIN, klikkalsel – Nunur hanya bisa pasrah dan terus menangisi jenazah suaminya yang terbujur kaku di IGD RS Anshari Saleh Banjarmasin yang tewas akibat kecelakaan, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 11.30 Wita.

Korban bernama Abdu Aziz (72) yang awalnya berkendara dari arah Banjarmasin menuju Handil Bakti diduga tewas akibat motor matoc DA 6412 ABJ miliknya menghantam median jalan, bahkan motornya sempat terseret menyebarangi media jalan dan baru berhenti di tengah ruas jalur sebelahnya di kawasan Jalan Hasan Basry atau tepat di depan SMKN 2 Banjarmasin.

Sempat tersebar informasi jika warga Liang Anggang ini menjadi korban tabrak lari oleh sebuah truk yang kemudian dikejar dan distop di kawasan simpang empat Masjid Sabilal Muhtaddin.

Namun dari rekaman CCTV milik SMKN 2 Banjarmasin kemungkinan informasi tabrak lari tersebut terpatahkan, karena dalam rekaman tersebut terlihat korban dan truk berlawanan arah dan dibatasi oleh median jalan.

Meski tak terlihat jelas penyebab korban menghantam media jalan, namun dari rekaman tersebut terlihat truk meluncur dari arah Handil Bakti menuju Banjarmasin.

Sedangkan korban dan motornya terlihat dari arah sebaliknya dan lontaran jatuhnya korban dan sepeda motornya pun juga demikian.

Hal tersebut diperkuat oleh keterangan penjual pencok, Agus yang sering mangkal ditempat tersebut.

Meski ia tidak melihat apa yang menyebabkan jatuhnya korban, namun ia mengatakan arah datangnya truk dan luncuran jatuhnya korban berlawanan.

“Saya tak lihat cuma dengar bunyi benturan dua kali, pas saya nengok saya lihat ada orang terkapar di median jalan dan sepeda motornya. Sedangkan truk tadi sudah lewat dan arahnya berlawanan,” ungkap Agus.

Petugas Unit Laka Polresta Banjarmasin yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Selain itu mereka juga meminta hasil tekaman CCTV yang menangkap detik-detik kecelakaan. (david)

Editor : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top