Noorlatifah Tinjau Lokasi Kebakaran

Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Noorlatifah, SE mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di KM. 3,5 Jl. Tunjung Maya Dalam Rt 32, Rw. 01. Kleurahan Karang Mekar. Kamis 1 Febuari 2018 ( foto: Syarif Wamen/Klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Kebakaran yang baru saja melanda warga Tunjung Maya Nomer 40 RT 32, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur membuat prihatin banyak pihak.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Noorlatifah, SE mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di KM. 3,5 Jl. Tunjung Maya Dalam Rt 32, Rw. 01. Kleurahan Karang Mekar. Kamis 1 Febuari 2018 ( foto: Syarif Wamen/klikkalsel)

Tak terkecuali anggota DPRD Banjarmasin, Noorlatifah. Politisi Partai Golkar ini pun langsung turun ke lapangan melihat kondisi riil korban kebakaran, Kamis (1/2/2018) siang.

Usai memantau pemukiman yang terbakar, Sekretaris Komisi IV, bidang sosial dan kesejahteraan masyarakat DPRD Banjarmasin ini pun berbincang-bincang langsung dengan korban kebakaran.

Anggota dewan berusia muda yang akrab disapa Lala ini pun menyempatkan diri mendengarkan cerita Hj Siti Nurain (75), korban yang rumahnya habis dilalap api. Apalagi rumah korban merupakan titik awal terjadinya musibah tersebut.

Lala tak sekadar melihat langsung kondisi korban pascakebakaran. Sebagai bentuk perhatian, ia menyerahkan bantuan untuk Hj Nurain dan Hj Wati, yang rumahnya juga juga terbakar.

Lala mengaku kehadirannya do lokasi kebakaran spontan. Apalagi Hj Nurain bukan hanya renta, tapi matanya juga tidak bisa melihat lagi.

“Kebakaran pastinya menyisakan luka mendalam bagi korban. Pastinya banyak harta yang ludes dilalap api,” ujar Lala.

Bahkan untuk sementara korban tinggal di rumah kerabat sekitar Tunjung Maya. “Maka tak salah kalau saya berbagi rezeki dengan korban kebakaran,” pungkasnya.(elo syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.