Jumat, September 24, 2021

Niat Ingin Menghindarkan Api Tak Menjalar, Ayub Nekat Tendang Seng Hingga Terluka

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Si Jago Merah kembali mengamuk di pemukiman padat penduduk lebih tepatnya pertengahan Gang Baru dan Gang Nusa Indah RT 27 Jalan Veteran Banjarmasin Timur, Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 20.20 Wita

Dari pantauan klikkalsel.com di lapangan, salah satu warga setempat yang mencoba membantu memadamkan api tersebut malah mendapatkan luka sobek di bagian kaki sebelah kanan.

Ayub (30) seorang warga setempat mengatakan saat kejadian itu dirinya berniat ingin membantu dan sedang menendang seng di lokasi kebakaran agar api tidak menjalar. Namun nahas kakinya terkena seng hingga mengalami luka sobek, dua di bagian pergelangan kaki dan 1 di bagian telapak kaki sebelah kanan.

“Niat ingin menolong sebelah rumah agar api tidak menjalar,” ucapnya sambil menahan perih dari siraman alkohol di lukanya.

Ia juga mengatakan saat kejadian dirinya sedang tidur, kemudian terbangun karena mendengar adanya keributan orang berteriak api di luar.

“Kondisi tidur lalu mendengar keributan ada api, langsung keluar untuk membantu memadamkannya,” tuturnya pasrah menahan perih saat dibalut perban.

Syukurnya, barisan relawan yang tergabung di Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) di lokasi dengan sigap memberikan pertolongan pertama untuk menghentikan pendarahan tersebut.

Hingga berita ini ditulis relawan BPK Kota Banjarmasin masih bergotong royong berupaya memadamkan api tersebut dan kini mereka sedang melakukan pembasahan dan membersihkan puing puing kebakaran.

Sampai sekarang belum ada data pasti jumlah rumah yang terbakar dan penyebab dari amukan si jago merah tersebut.(airlangga)

Editor: David

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan