Banjarmasin

Nanda Fokus Becalon, H Yuni Dipastikan Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Banjarmasin, tiba-tiba meralat keputusan terkait jadwal pelaksanaan Musda.
Jika sebelumnya pada Sabtu (15/8/2020) pagi mengumumkan, pelaksanaan Musda ditunda untuk batas yang belum ditentukan, namun sorenya di hari yang sama, dinyatakan Musda tetap digelar sesuai jadwal.
“Musda digelar pada Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 09.00 WITA hingga selesai di G Sign Hotel Banjarmasin,” ujar Sekretaris OC Musda DPD Banjarmasin Arief Rahman didampingi Ketua OC Budi, di Kantor DPD Partai Golkar Banjarmasin, Sabtu (15/8/2020) sore.
Baca Juga : Direstui PAN, Ananda Calon Walikota Banjarmasin
Menurut dia, pada Musda tersebut sudah dipastikan H Yuni Abdi Nur Sulaiman akan secara aklamasi terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin menggantikan Hj Ananda disapa Nanda, yang saat ini fokus pada pencalonan sebagai walikota Banjarmasin.
“11 suara sudah bulat mendukung H Yuni memimpin Golkar Banjarmasin, sementara Nanda dimandatkan untuk fokus dalam suksesi Pilwali Banjarmasin,” sebutnya.
Ia optimis, melalui Musda tersebut Golkar makin solid untuk memenangkan Hj Nanda sebagai walikota Banjarmasin. (farid)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top