Nanang Galuh tidak Boleh Terlibat Politik

(Tengah) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ihsan Al Haque. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Nanang Galuh Banjarmasin, dipastikan bebas dari unsur politik dan tidak akan ikut serta dalam pengusungan atau kampanye partai politik.

Memasuki tahun Pemilu 2019 nanti, Nanang Galuh Banjarmasin, memastikan bahwa tidak akan ikut dan terjun kedalam hiruk pikuk dunia politik, baik itu nanti dalam Kampanye.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ihsan Al Haque mengatakan, meskipun ini memasuki tahun Pemilu dia memastikan Bahwa Nanang Galuh Banjarmasin bebas dari politik. Karena Menurutnya Nanang Galuh dipilih sebagai duta wisata.

“Kita tidak Mengkehendaki Para Nanang Galuh untuk terlibat kedalam politik, karena pemilihan ini kita memposisikan Nanang Galuh adalah sebagai Duta Pariwisata,” ucapnya, Minggu (2/9/2018).

Dia juga mengungkapkan, walaupun banyaknya yang terjadi nanti dalam musim Kampanye memasuki tahun politik ini, dirinya kembali menegaskan kepada para calon Nanang Galuh, agar tidak terjerumus kedalam politik, Karena Nanang Galuh Murni Sebagai Duta Kebudayaan dan Wisata.

“Kita memastikan Nanang Galuh tidak akan ikut campur dalam politik, dan kalau sampai ada yang terlibat, kita akan langsung lepas statusnya sebagai nanang galuh,”

Terkecuali untuk Nanang Galuh yang terdahulu, Ihsan Memaparkan bahwa Nanang Galuh yang terdahulu sudah tidak terikat lagi, dan apabila dia ingin ikut andil dalam politik tidak jadi masalah, itu haknya mereka.

“Kalau Untuk Nanang Galuh yang terdahulu, itu sudah terserah mereka, karena mereka sudah tidak terikat lagi, beda halnya dengan para anak muda yang baru ini, Mereka akan Kami pastikan tidak terlibat di politik,” pungkasnya. (fachrul)

Editor : Elo Syarif