Najwa Shihab Bakal Hadir di Perpustakaan Palnam

Najwa Shihab, Duta Baca Indonesia dan juga Presenter akan hadir ke Banjarmasin. (net)
BANJARMASIN, klikkalsel – Perpustakaan Wilayah dan Arsip Kalsel menjadi tuan rumah, agenda Perpustakaan Nasional RI yang menggelar Talkshow bersama dengan Duta baca Indonesia Najwa Shihab.
Acara berlangsung pada Kamis 5 Desember 2019 mendatang, di Perpustakaan Palnam Banjarmasin.
Kadis Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Kalsel Hj Nurlianie Dardie mengatakan, terus bergerak dalam meningkatkan minat baca masyarakat Banjarmasin.
Baca Juga : Banjarmasin Siap Jadi Tuan Rumah Muskomwil V Apeksi Regional Kalimantan
Jadi, para literasi dan orang hebat nasional terus didatangkan untuk memacu semangat dalam membaca.
“Siapa yang tak mengenal Najwa Shihab presenter dan Duta baca Indonesia, tentunya kedatangannya sangat dinanti di Kota Seribu Sungai ini,” katanya via telpon, Selasa (12/11/2019).
Tentunnya kedatangan Najwa ini diharapkan tidak sekedar jumpa fans Najwa, tetapi dimanfaatkan para pecinta buku, untuk apat sharring nantinnya.
“Semoga saja acara nanti berjalan dengan sukses dan Najwa dapat berhadir di tengah masyarakat Banjarmasin yang sangat menantikanya,” ucap Hj Nurlianie atau yang akrab disapa Bunda Nunung.
Kita tak henti hentinya dalam menciptakan agar masyarakat terus mencintai buku dan berhadir di perpustakaan, karena dengan membaca masyarakat akan bertambah wawasanya, tutup Bunda. (azka)
Editor : Akhmad