Munas X Partai Golkar, Ajang Konsolidasi Menyambut Pilkada Serentak 2020

Kader Partai Golkar di Kalsel Matnor Ali, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, Hj Ananda dan H Bambang Heri Purnama berbincang dan jalin konsolidasi persiapan Pilkada serentak, saat di sela Munas X Partai Golkar di Jakarta. (istimewa)

BANJARMASIN, klikkalsel – Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

Munas X Golkar tersebut dihadiri ribuan keluarga besar Partai Golkar dari seluruh Indonesia yang mana munas tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Presiden RI, H Joko Widodo.

Kegiatan akbar partai berlambang pohon beringin yang berlangsung sejak Selasa (3/12/2019) hingga Jumat (6/12/2019) tersebut, juga dijadikan menjadi ajang silaturahmi kader Golkar Kalsel.

Kader Golkar Kalsel yang hadir di Munas, diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK beserta jajaran.

Tidak hanya itu kegiatan munas tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bagi kader partai Golkar Kalsel, di mana dalam acara tersebut juga turut berhadir Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalsel H Yuni Abdi Nur Sulaiman, serta Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, Hj Ananda dan Sekretaris DPD Partai Golkar Banjarmasin Matnor Ali berserta  sejumlah pengurus lainnya.

Pada Munas itu, para kader partai Golkar di Kalsel juga menyempatkan berkomunikasi, untuk membicarakan persiapan partai Golkar dalam menyambut Pilkada serentak di Kalsel 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Hj Ananda, menurutnya silaturahmi para kader Partai Golkar Kalsel di Jakarta tak lepas untuk berkonsolidasi hadapi Pilkada 2020 nanti.

“Kita juga disana juga menyempatkan untuk saling berkonsolidasi dalam rangka menuju Pilkada 2020,” ucap Hj Ananda. (fachrul)

 

Editor : Akhmad