Motivasi Paman Birin untuk Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel – Barito Putera merupakan tim kesayangan urang Banua. Tak heran jika masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) sangat mencintai klub sepakbola yang berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia.

Kecintaan terhadap tim berjuluk Laskar Antasari ini pun merambah hingga kesegala lapisan, mulai dari anak-anak, orang dewasa, masyarakat biasa hingga kalangan pejabat pemerintahan.

Penyerahan bonus kepada tim PS Barito Putera dari Gubernul Kalsel, H Sahbirin Noor yang diwakilkan kepada H Supian HK.jpeg

Seperti halnya Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Orang nomor satu di Banua ini pun juga sangat mencintai dan mendukung tim Barito Putera.

Bentuk dukungan dari pria yang akrab disapa Paman Birin ini pun terus diberikan. Bahkan, Paman Birin menjanjikan akan memberikan uang sebagai bonus di setiap kemenangan yang diraih Barito Putera.

Bonus sebagai motivasi yang diberikan itu, diharapkan Paman Birin agar tim yang berdiri sejak tahun 1988 ini terus menorehkan prestasi terbaik dan membawa harum nama Banua di kancah pesepakbolaan nasional hingga internasional.

Pada Rabu (25/10/2017), Paman Birin memberikan bonus sebesar Rp 100 juta usai Barito Putera berlaga melawan Bali United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Uang yang diberikan Paman Birin melalui perwakilannya H Supian HK itu merupakan bonus untuk kemenangan yang diraih Barito Putera di beberapa laga terakhir.

“Uang Rp 100 juta ini merupakan bonus yang telah dijanjikan Paman Birin. Paman menjanjikan akan memberikan bonus sebesar Rp 10 juta untuk setiap gol yang dicipatakan para punggawa Barito Putera,” kata H Supian HK usai menyerahkan bonus yang diterima kapten tim Barito Putera Rizky Rizaldi Pora.

Bahkan, untuk semakin meningkatkan motivasi para punggawa Laskar Antasari, Paman Birin menaikkan bonus untuk setiap gol yang diciptakan pemain Barito Putera, yakni sebesar Rp 20 juta.

Paman Birin berpesan, agara Barito Putera tak hanya mampu memenangkan laga kandang saja. Bahkan, laga tandang pun diharapkan bisa dimenangkan, seperti saat mengalahkan Persiba Balikpapan pekan lalu.

“Pertahankan prestasi itu. Kalau bisa, terus tingkatkan hingga kemenangan tak hanya diraih saat berlaga di kandang saja,” tandas H Supian HK.(david)

 

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.