Indek Berita

Momen Jumat Berkah, YN’S Center Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

BANJARMASIN, klikkalsel.com – DPD Partai Golkar Banjarmasin dan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) yang tergabung di YN’S Center kembali memberikan bantuan kepada warga, Jumat (12/3/2021).

Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada warga terdampak kebakaran di Jalan Pangeran, Kelurahan Pangeran yang menghanguskan 2 rumah dan 2 pintu bedakan serta menewaskan seorang lansia pada, Kamis sore (11/3/2021).

Ketua DPD Partai Golkar H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang diwakilkan kepada Sekretaris Partai Golkar Banjarmasin Halikin Noor mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan ibadah, sarung,kalender, Sembako atau konsumsi seperti nasi bungkus dan biskuit yang diserahkan langsung kepada Ketua RT.7 Pangeran, Nunung Ardiansyah di lokasi kejadian

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi korban dan berkah,” Kata Halikin.

Ia juga berharap, kepada warga yang terkena musibah bisa bersabar, tabah dan bisa mengambil hikmah dibalik musibah tersebut serta kembali bersemangat.

Dihari yang sama YN’S Center juga mendapat kabar telah terjadi kebakaran di Jalan Gang Al Istiqomah, Pekapuran Raya Banjarmasin Timur sekitar pukul 15.00 Wita.

Mendapat kabar tersebut pihaknya bergegas untuk menyalurkan bantuan kembali kepada warga terkena musibah.

Menurut keterangan Muhammad Rais Ketua RT 23 Pekapuran Raya menjelaskan, kebakaran yang terjadi di Jalan Gang Al Istiqomah tersebut menghanguskan separuh dari satu buah rumah warga (Bagian Dapur). Beruntungnya atas kejadian tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa.

“Sekitar 15 menit api sudah bisa dipadamkan karena Barisan Pemadam Kebakaran setempat yang cepat melakukan penyemprotan,” ujarnya.

Laman: 1 2

To Top