Moge Bebas Melintas Diatas Jembatan Alalak Baru, Masyarakat Kecewa

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pembukaan dan peresmian Jembatan Alalak yang dijadwalkan bulan ini molor. Bahkan isu menyebut jembatan akan diresmikan pada bulan November oleh orang nomor satu di negeri ini.

Di tengah ketidakpastian itu, masyarakat pengguna jalan dari dan atau menuju Banjarmasin masih harus rela antri bermacet ria di Jembatan Alalak 2.

Namun hal yang mengejutkan, disaat masyarakat masih belum diperkenankan melintas di atas jembatan yang menghubungkan Banjarmasin dan Barito Kuala tersebut, sejumlah pengguna motor gede malah dengan bebas melenggang melintasi jembatan tersebut, Selasa (21/9/2021).

Hal itu terlihat dari beberapa video yang sempat ramai beredar di masyarakat. Terlihat rombongan motor gede dengan bendera merah putih dan bendera Harley Davidson melintas tanpa halangan.

Tak ayal hal tersebut langsung ramai jadi perbincangan warga dunia maya, salah satunya di Instagram.

Baca Juga : Staf UNISKA MAB Diduga Lakukan Pelecehan Catcalling Terhadap Mahasiswi

Baca Juga : Tim ‘Spiderman’ Sempat Kesulitan Mengerjakan Menara Jembatan Sungai Alalak

Warga net beramai-ramai mengomentari hal tersebut dan menyayangkan adanya perbedaan perlakuan. Di satu sisi warga harus merasakan macet saat pulang pergi kerja, sedangkan pengguna moge bebas melintas tanpa halangan.

“Hanyar siang tadi di jembatan hanyar tu ada yang kawa lewat moge… Jadi orang biasa kada boleh lewat kah?… Sayang kada sempat memideo, ni Lillah kada keramputan (Baru siang tadi di jembatan yang baru itu ada yang bisa lewat moge… Jadi orang biasa tidak boleh lewat ya?.. Sayang tidak sempat merekam, Sumpah tidak bohong-red),” tulis salah satu nitizen.

“Ulun bertahun-tahun meharit (merasakan) macet, buhan Pian (kalian) nyaman tanpa hambatan,” tulis nitizen lainnya. (david)

Editor: Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan