Banjarmasin

MKGR Siap Gelar Musda

BANJARMASIN, klikalsel- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kalsel, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII.

Hasnuryadi bersama jajaran siap mengemban amanah memimpin MKGR Kalsel. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Organisasi sayap Partai Golkar ini siap melaksanakan pembukaan kegiatan tersebut di Hotel G’Sign, Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin, Jumat (16/2/2018) pukul 19.00 Wita.

Acara berlanjut pada 17 Februari 2018 dengan pelantikan ketua terpilih DPD MKGR Kalsel. Kemungkinan besar, Hasnuryadi Sulaiman kembali memimpin organisasi ini.

Putra tokoh Kalsel, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB ini pun sudah menyatakan kebulatantekad dirinya untuk kembali memimpin organisasi ini.

Apalagi anggota DPR RI yang akrab disapa Hasnur ini sudah mendapat restu langsung dari Ketua Umum (Ketum) MKGR, Roem Kono untuk membesarkan organisasi ini di Kalsel.

Hasnur berjanji siap mengemban amanah tersebut. Sebagai kader Golkar, ia akan membawa organisasi ini sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

Ia hanya bisa berharap Musda VII MKGR Kalsel terselenggara dengan sukses. Apalagi kepanitiaan acara sudah jauh-jauh hari terbentuk.(elo syarif)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top