MKGR Kalsel Siap Bersinergi Membangun Banua

H Hasnuryadi Sulaiman kembali terpilih menjadi Ketua DPD MKGR Kalsel periode 2018-2022. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kalsel telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Hotel G’Sign Banjarmasin, Jumat (16/2/2018) malam.

H Hasnuryadi Sulaiman kembali terpilih menjadi Ketua DPD MKGR Kalsel periode 2018-2022. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Secara aklamasi MKGR kabupaten/kota se-Kalsel memilih Hasnuryadi Sulaiman untuk kembali memimpin organisasi sayap yang mendirikan Partai Golkar periode 2018-2022.

Hasnur berjanji akan membentuk kepengurusan yang solid dan berperan membantu pemerintah untuk membangun banua. “Kita berusaha membangun Banua bersinergi dengan Pemprov Kalsel,” tutur Hasnuryadi Sulaiman.

Tak hanya itu, anggota DPR RI yang akrab disapa Hasnur ini pun melalui MKGR akan menggiring kader Partai Golkar untuk masuk dalam daftar calon anggota dewan dari semua tingkatan, mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota.

Bukan itu saja, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di empat kabupaten di daerah ini, yakni Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Tanah Laut, MKGR pun akan memenangkan calon yang diusung Partai Golkar.

“Mudah-mudahan usaha kita membuahkan hasil, kita juga ingin memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar,” ujar Hasnur yang akan menjalani prosesi pelantikan sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Kalsel, Sabtu (17/2/2018) pagi di Hotel G Sign Banjarmasin.

Sementara Sekretaris dan Konsolidasi MKGR Pusat, Ahmad Taufan S yakin Hasnur bisa membawa MKGR dengan baik. Ia pun berharap melalui MKGR akan lahir pengurus dan kader-kader Golkar yang berkualitas. Ia pun yakin kader Golkar akan semakin banyak mampu tampil dikancah politik.(elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.