Miris, Kantin DPRD Tutup Akibat Anggota Dewan Nunggak Bayar Utang

Ilustrasi dewan nunggak utang.(foto:net)

BANJARMASIN, klikkalsel– Jika masyarakat kecil nunggak utang di warung atau kantin itu hal yang wajar. Lantas bagaimana jadinya, jika anggota dewan dengan gaji lumayan ikut ngutang di kantin.

Ilustrasi dewan nunggak utang.(foto:net)

Sudah bisa ditebak, kantin yang bermodal pas-pasan itu pusing memutar modal, dan pasti gulung tikar. Seperti yang menimpa kantin DPRD Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettarani.

Dilansir dari viva.co.id, kantin ini akhirnya tutup. Gara-gara sejumlah anggota DPRD Kota Makassar belum membayar utang di kantin itu.

Anggota DPRD Kota Makassar itu di antaranya berinisial ID, M, HL, WT, U, IST, B, S, A, F, FR, W, dan ARA. Saat dikonfirmasi, tidak ada satu pun anggota dewan tersebut yang menjawab.

“Bagaimana bisa mau dilanjut perputaran uangnya dan membuka kantin lagi kalau modalnya habis,” ujar Ichal, penjaga kantin.

Ichal menyayangkan sikap para anggota dewan tersebut. Padahal, kata Ichal, anggota dewan sudah mendapat gaji bulanan dan tunjangan yang baik.

“Ya kalau begini kondisinya, tidak ada modal lagi dan tidak bisa melanjutkan dagang,” kata Ichal.

Kini, kantin kantor DPRD Makassar yang terletak di dekat tangga itu bangkrut. Kantin yang biasanya melayani kebutuhan anggota dewan dan para pegawainya itu tutup.

Ichal berharap para anggota dewan yang masih punya utang di kantinnya untuk melunasi. (*)

Baca Ini :

Dewan Kalsel Keluar Daerah Untuk Bekerja

Dewan Kalsel Diajak ├óÔéČ╦ťMelobi├óÔéČÔäó Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.