Minggu Depan, Demokrat Kalsel Buka-bukaan Paslon Pilkada

PILKADA - Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Rusian (batik biru) akan membuka nama-nama calon kepala daerah di 4 Pilkada Kalsel. (istimewa/klikkalsel)
PILKADA – Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Rusian (batik biru) akan membuka nama-nama calon kepala daerah di 4 Pilkada Kalsel. (istimewa/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Hingga saat ini DPD Partai Demokrat Kalsel masih belum mengungkap nama pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusungnya untuk empat Pilkada di Kalsel 2018 mendatang.

Walau begitu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Rusian memastikan awal Januari 2018 nanti, akan membuka paslon yang diusung maupun didukung.
Apalagi, kata dia, Demokrat Kalsel sudah mengantongi nama-nama yang akan diusung untuk Pilkada Tanah Laut (Tala), Hulu Sungai Selatan (HSS), Tabalong dan Tapin tersebut.

“Untuk nama-nama kita sudah kantongi, tapi nanti akan kita buka rame-rame. Minggu depan ya,” katanya.

Sebelumnya, Partai berlambang bintang merkuri ini memberi sinyal akan mengusung kader sendiri. Khususnya untuk Pilkada Tabalong, dengan mengusung Zony Alfiannoor (wakil bupati Tabalong) sebagai calon bupati Tabalong. (azka)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.