Banjarmasin

Milad Bartman ke-19, CEO PS Barito Putera Ajak Bartman Harumkan Nama Banua Bersama PS Barito Putera

Milad Bartman ke-19, CEO PS Barito Putera Ajak Bartman Harumkan Nama Banua Bersama PS Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Suporter setia klub kebanggan banua PS Barito Putera yaitu Barito Mania (Bartman) sudah berusia 19 Tahun, wadah perkumpulan Suporter PS Barito Putera ini berdiri sejak 17 Februari 2002 silam.

Sejak berdiri pada 17 Februari 2002, lalu Bartman telah menjadi bagian penting bagi perjalanan PS Barito Putera dalam mengarungi kompetisi Liga di Indonesia.

Bahkan kesetian dan loyalitas Bartman tidak perlu untuk diragukan lagi, dimana hal tersebut membuat manajemen PS Barito Putera tidak segan membahagiakan Suporter setianya tersebut.

Selama 19 tahun keberadaan Bartman sebagai pemain ke 12 di lapangan memberikan motivasi kepada pemain Ps Barito Putera yang sedang berlaga di lapangan.

Dukungan yang di berikan Bartman sering membantu tim berjuluk Laskar Antasari bisa membuat para pemain berusaha meraih kemenangan atas lawan yang mereka hadapi.

Diusia ke-19 ini CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman, mengucapkan selamat kepada suporter setia PS Barito Putera tersebut.

“Selamat milad yang ke 19. Mudah-mudahan bersama kita bisa mengharumkan nama Banua Tercinta melalui Barito Putera dengan Cinta, Kekeluargaan, Persatuan dan Kesatuan, Semangat Waja Sampai Kaputing, Pride Of Banua, Loyalitas tanpa Batas, Istiqomah dan Pusaka Banua Tercinta. Aamiin Allahumma Aamiin Yaa Robbal Alaamiin,” ujar Hasnur.

Selain itu, Hasnur juga mengungkapkan bahwa keberadaan Bartman di Stadion disaat PS Barito Putera bertanding membuat aksi para pemain Laskar Antasari di lapangan semakin bersemangat.

“Bartman yang hadir di Stadion selalu membakar semangat pemain, sehingga Pemain di lapangan selalu berupaya memberikan permainan terbaik mereka,” tuturnya.

Dengan milad ke 19 Bartman ini, Hasnur berharap agar Bartman selalu solid dan terus menjaga kekompakan. Karena Bartman juga salah satu keluarga besar Barito Putera.

“Mudah-mudahan Bartman selalu solid, dan terus menjaga asas kekeluargaan waja sampai kaputing. Salam Kekeluargaan. Salam Satu Hati Laskar Antasari. Minta rela ulun,” tutupnya.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top