Balangan

Meski Wabah Corona, Pasar Malihu Selalu Ramai Pembeli

PARINGIN, klikkalsel.com – Pasar Malihu yang berdiri sejak 2005 dan beroperasi setiap Minggu ini, tidak pernah sepi pengunjung atau selalu ramai pembeli, meski saat pandemi virus Corona (Covid 19).
Terhitung jauh dari pusat kota Paringin Kabupaten Balangan, pasar kampung ini selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar. Sebab pasar ini digelar, sebagai alternatif tempat berbelanja kebutuhan yang lengkap.
Baca juga : Pendakian Merah Putih Tahun Ini Ditiadakan
“Saya selalu datang untuk berjualan tiap hari minggu, karena berjualan di sini ramai pembeli dan pastinya mendatangkan omset yang besar,” ungkap Amat pedagang telur (09/08/2020)
Ia beserta istrinya sudah sejak awal pasar ini digelar selalu datang untuk berjualan, karena selalu ramai pengunjung tiap minggunya.
Saat disambangi terlihat, ramainya para pengunjung yang berlalu lalang di pasar. Ditambah dengan banyaknya kendaraan yang lewat semakin menambah padat pasar tersebut, namun hal itu tidak masalah karena para pengunjung sudah terbiasa berpapasan dengan kendaraan yang lewat.
Menurut penuturan Iwan warga setempat, pasar ini ramai dikunjungi warga dari pedalaman terutama mereka yang berprofesi sebagai petani karet. “Daripada harus ke kota untuk berbelanja mending kesini. Semoga para pedagang dan pengunjung tetap merasa nyaman menggelar dan berbelanja di pasar kampung ini,” katanya. (wawan)
Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top