Banjarmasin

Menyongsong Pilkada 2020, PAN Bekali Kader dan Simpatisan

BANJARMASIN, klikkalsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Banjarmasin menggelar pelatihan atau workshop kepada para kader hingga simpatisan, di ballroom hotel Grand Mentari Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (24/12/2019) sore. Pelatihan ini digelar untuk merapatkan barisan menyongsong Pilkada 2020.

Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kalsel, H Muhammad Faisal menyatakan, seluruh jajaran partai di kabupaten/kota dan tingkat provinsi sendiri sedang fokus persiapan internal suksesi kemenangan partai kontestasi lima tahunan tersebut. Salah satunya, yaitu dengan pelatihan pembekalan kader dan simpatisan.

“Iya ini memang bentuk silaturahmi, konsolidasi kita. Karena memang kekuatan partai politik adalah silaturahmi,” ujar Faisal mewakili ketua DPW PAN Kalsel H Muhiddin.

Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini, menambahkan pembelajaran digelar guna peningkatan kapasitas kader dan simpatisan hingga fraksi DPD PAN di DPRD Kota. Selain itu, agenda ini juga menjadi konsolidasi internal menghadapi Pilwali 2020 mendatang.

“Bahwa acara ini bisa diimplementasikan kader, fraksi sebagai ujung tombak parpol, untuk lebih kritis pada kebijakan pemerintah yang di luar kepentingan publik,” cetus Faisal.

Adapun materi pelatihan yang digelar yakni ‘Public Speaking’ yang disampaikan Marezza Putri S.A.B, M.A.B Anggeraini dan Motivasi Kepemimpinan oleh H Suyanto , MM. MNLP. CRGP. CRMP. CHT. CI. (rizqon)

Editor : Akhmad

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Menyongsong Pilkada 2020, PAN Bekali Kader dan Simpatisan – Banjarmasin News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top