Menghadapi Putaran Ke 2, Laksar Antasari Terus Berburu Pemain

Hasnuryadi Sulaiman ketika memberikan keterangan kepada wartawan. (foto : wahyu/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Jendela transfer pertengahan musim shopee liga 1 2019 dimanfaatkan klub kebanggaan banua, PS Barito Putera untuk berburu kekuatannya di setiap lini.

Itu dengan merekrut sejumlah pemain baru. Saat ini yang sudah dipastikan berbaju Barito Putera di putaran kedua adalah, Kesuke Uchida.

Dengan menambahkan sujumlah pemain baru, Manajer PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman, berharap mampu mengangkat prestasi Barito Putera menjadi lebih baik lagi dan bisa berada di peringkat yang lebih baik.

Namun, ketika ditanya awak media, Hasnur, sapaan akrab Manajer PS Barito Putera tersebut enggan menyampaikan sejumlah nama yang masuk dalam daftar buruan PS Barito Putera atau yang akan bergabung dengan skuad Laskar Antasari tersebut.

“Ya kita sudah ada pembicaraan dengan Coach Djanur, dan juga tim pelatih untuk menambah daya gebrak untuk putaran kedua nanti. Tapi seperti biasa kami belum bisa menyampaikan siapa sebelum pemain tersebut resmi bergabung,” ujar Hasnur.

Selain itu juga sempat beredar rumor tentang akan bergabungnya pemain asal Brazil, Henrique Campos Santos, Hasnur mengatakan rumor tersebut memang benar namun dirinya menginginkan tim pelatih untuk menyeleksi dulu pemain tersebut sebelum bergabung.

“Benar, kalau ada rumor tentang Henrique Campos, tapi kita ingin dia diseleksi dulu, apalagi dia kan belum pernah bermain di Indonesia, berbeda dengan Kesuke Uchida,” tandasnya.

Selain sejumlah pemain asing yang menjadi buruan PS Barito Putera, Pemain lokal juga tidak lepas dari sorotan klub asal Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut, pasalnya melihat dari permainan PS Barito Putera selama putaran pertama Shopee Liga 1 2019, lini belakang PS Barito Putera masih menjadi sorotan, yang sangat perlu dievaluasi. (fachrul)

Editor : Farid