Menang Krusial, Tim Futsal Pemko Banjarmasin Sabet Runner Up Grup

Tim Futsal Wartawan Desk Pemko Banjarmasin, berfoto bersama sebelum bertanding.

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Tim Futsal Desk Pemko Banjarmasin lolos ke babak 8 besar dalam kejuaraan PWI Adaro Futsal antar desk se-Kalsel usai meraih kemenangan krusial menghadapi tim futsal desk DPRD Kota Banjarmasin.

Dipertandingan pertama, tim futsal desk Pemko Banjarmasin meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi tim futsal dari desk olahraga.

Meskipun beberapa kali tim futsal desk pemko unggul terlebih dahulu namun hasil akhir di pertandingan pertama tersebut berakhir dengan skor akhir 2-2.

Dipertandingan selanjutnya menghadapi desk DPRD Kota Banjarmasin, tim futsal Pemko Banjarmasin sempat kewalahan dan tertinggal 1-0 terlebih dahulu.

Namun di penghujung pertandingan tim futsal Pemko Banjarmasin mampu membalikan keadaan menjadi 1-2.

Atas hasil tersebur tim futsal Pemko Banjarmasin, akhirnya lolos ke babak 8 besar sebagai runner up grub D, dengan torehan satu kali imbang dan satu kali menang.

Kapten tim Futsal Wartawan desk Pemko Banjarmasin, Hamdani, menuturkan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi laga selanjurnya di babak 8 besar.

Ia juga berharap dibabak 8 besar tim Futsal Wartawan Pemko Banjarmasin bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Mudah mudahan di babak selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya Minggu (1/12/2019).

Ia berharap dengan kemenangan yang diraihnya pada babak penyisihan, tidak membuat semangat tim Futsal Wartawan Pemko Banjarmasin kendor.

“Babak 8 besar nanti akan banyak tim-tim yang kuat, dan memiliki strategi serta pemain yang handal baik sistem penyerangan maupun pertahanan, karena itu kita harapkan stamina para pemain jangan sampai kendor,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran