Politik

Melihat Ada Hj. Ananda, Warga Rebutan Minta Foto Bersama

Hj Ananda - Ustadz H Mushaffa Zakir Lc

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sikap rendah hati dan selalu ingin dekat dengan masyarakat terlihat jelas pada sosok calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 4, Hj. Ananda – Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc.

Usai menyambangi Surat Kabar Harian (SKH) Mata Banua, Hj. Ananda dan Ustadz H. Mushaffa Zakir, Lc bersiap memasuki mobil.

Ketika hendak memasuki mobil, terdengar suara memanggil nama mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin itu dari kejauhan.

Ternyata, ada puluhan warga yang berdiri di depan salah satu Rumah Makan di kawasan Jalan Lingkar Dalam, menunggu dan meminta berfoto bersama dengan calon Walikota dan Wakil Walikota kebanggan mereka.

“Bu Ananda, mampir sebentar,” teriak warga sambil melambaikan tangan dari seberang jalan.

Mengetahui hal itu, Finalis Putri Indonesia 2006 silam, mengurungkan niatnya memasuki mobil dan memilih menyambangi warga, meskipun harus berjalan kaki menyeberang jalan.

Warga pun tampak senang keinginan bertemu dan mengabadikan momen foto bersama akhirnya kesampaian.

“Dari jauh saya lihat ada Bu Ananda. Saya kasih tahu teman dan ternyata semua mau berfoto. Syukurnya Bu Ananda mau menemui kami,” ucap Selfi.

Selfi dan warga lain tampak tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Secara tak sengaja bisa bertemu dengan calon pemimpin perempuan di Banjarmasin yang ternyata diidolakannya.

“Orangnya baik dan ramah. Ketika diajak bicara enak. Kami perempuan tentu mendukung dan mendoakan. Mudah – mudahan nasib kami kaum perempuan bisa terangkat dibawah pemimpin perempuan,” pungkasnya.(ganang)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top