Jumat, September 17, 2021

Melalui Muscam X, H Yuni Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin mengelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Partai Golkar se-Kota Banjarmasin, Jumat (25/6/2021).

Dari pantauan klikkalsel.com pembukaan Muscam X dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Kota Banjarmasin dan dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, putra ke-6 dari pasangan tokoh Banua Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati.

H Yuni menyampaikan, kepada para kader Golkar peserta dan tim formatur Muscam juga tentunya jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, bahwa Muscam menjadi hal penting untuk membangun momentum mewujudkan misi besar DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Karena DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin di bawah Kepemimpinan H Yuni bertekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Banjarmasin.

“Keberhasilan suatu partai politik termasuk Partai Golkar tentu harus dibuktikan dengan jumlah perolehan kursi dalam perhelatan pemilihan umum,” kata H Yuni kepada meda ini.

H Yuni bersama jajaran dan pengurus Partai Golkar se-Kota Banjarmasin berniat untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar yang terjadi beberapa tahun lalu.

“Tahun 2015, Golkar 8 kursi. Tahun 2019, 6 kursi. Tahun 2024 minimal Golkar 10 kursi di Banjarmasin,” kata H Yuni.

Menurutnya, melalui Muscam ke-X diharapkan dapat terpilih Ketua Partai Golkar Kecamatan dan pengurus-pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan di Kota Banjarmasin yang mau bekerja keras dan bekerjasama untuk bersama mewujudkan sasaran tersebut.

H Yuni juga berjanji bahwa Ia sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin akan secara rutin dan konsisten terus membangun komunikasi dengan para pengurus Partai Golkar baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan seterusnya.

Pasalnya, komunikasi yang baik dan kebersamaan diyakini H Yuni sebagai komposisi penting dalam upaya menyukseskan berhasilnya suatu partai dalam mendominasi perolehan suara dalam pemilihan umum.

“Kontribusi pengurus tingkat Kecamatan, Kelurahan dan seterusnya tentu sangat penting, karena merupakan ujung tombak partai,” kata H Yuni.

Pada Rangkaian Muscam X kali ini diawali dengan Muscam Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Utara dan akan dilanjutkan Muscam Kecamatan Banjarmasin Barat, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Tengah.(restu)

Editor : Amran

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan