Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Rawa

Kondisi mayat tanpa identitas dan tidak utuh lagi saat berada di RS. (foto : david/klikkalsel)

MARTAPURAklikkalsel,- Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung dan sudah membusuk oleh warga di Desa Sungai Batang RT1, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Selasa (20/2/2018) pukul 02.30 Wita.

Anggota Polsek Martapura Barat saat berada di lokasi penemuan mayat . (foto : istimewa)

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi badannya sudah tidak utuh tersebut kemudian dilaporkan kepada H Jailani dan diteruskan kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Sungai Batang, Bripka Dedy Handayani.

Karena kondisi masih gelap, lalu diputuskan pada pagi harinya anggota kepolisian, saksi dan tokoh masyarakat desa bersama-sama menuju lokasi penemuan yang berada di tengah rawa.

“Saat kita datangi ke TKP bersama warga, tidak ada yang mengenali korban. Sementara yang diketahui korban mengenakan baju hem coklat bergaris hitam dan celana kolor warna cream,” ujar Bripka Dedy.

Guna kepentingan penyelidikan dan mengetahui penyebab kematian, mayat kemudian dibawa ke RSUD Ratu Zaleha yang kemudian di lanjutkan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara kasusnya ditangani Polsek Martapura Barat.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri di atas dapat menghubungi Polsek Martapura Barat,” pungkas Dedy. (david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.