Batola

Mayat di Sungai Kecil Gegerkan Warga Grand Purnama

MARABAHAN, klikkalsel.com – Warga Jalan Trans Kalimantan, Kompleks Grand Purnama II Blok 38 Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), digegerkan dengan penemuan pria yang ditemukan tak bernyawa di sungai kecil, Senin (8/2/2021).

Lria tersebut bernama Awang Yuliansyah (41) ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh kakak korban Awang Muslimin (48) yang baru pulang kerja. Posisi korban keadaan telungkup di sungai kecil yang berada di samping kediamannya.

Atas temuan mayat tersebut, Kapolsek Berangas, Ipda Iman Juana bersama anggotanya langsung melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP) dan korban oleh tim relawan Rescue atas pihak Kepolisian langsung membawa korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum lebih lanjut.

Menurut keterangan kakak korban Awang Muslimin, mengatakan ia tinggal bersama adiknya yang mempunyai penyakit.

“Padahal sebelum saya turun kerja jaga malam dari rumah, korban masih dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Saat pulang kerja, Awang Muslimin seperti biasa sebelum masuk ke rumah mengucapkan salam, Namun waktu itu saat dipanggil tidak ada jawaban

“Saat saya pulang kerja, kenapa waktu dipanggil tak ada jawaban sama sekali,” tambahnya.

Karena hal itu, Awang meminta bantuan warga untuk mendobrak pintu rumah, ternyata pintu samping rumah terbuka lebar, ketika melihat di kolong rumah ternyata korban dalam keadaan telungkup di sungai kecil.

Sementara itu Kapolsek Berangas, Ipda Iman Juana, anggota masih melakukan penyelidikan kematian korban dan kita masih menunggu hasil visum untuk perkembangan lebih lanjut.(airlangga)

Editor : Amran

To Top