Mawardi Targetkan Mall Pelayanan Publik Beroperasi Pada Hari Jadi Tabalong ke-54

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi. (foto : arif/klikkalsel)

TANJUNG, klikkalsel – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi menargetkan pada peringatan Hari Jadi ke 54 Kabupaten Tabalong tepat pada tanggal 1 Desember 2019 mendatang, Mall Pelayanan Publik sudah diresmikan dan bisa beroperasi memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakannya pada apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Selasa (17/9/2019).

“Keberadaan Mall Pelayanan Publik di Bumi Sarabakawa nantinya akan menjadi yang kedua di pulau Kalimantan dan yang pertama di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Dikatakan Mawardi, Mall Pelayanan Publik dinilai sebagai langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan di Indonesia.

Karena keberadaannya lebih progresif memadukan pelayanan dari instansi Pemerintah, BUMN, BUMD dan swasta ke dalam satu gedung.

“Selain untuk memberikan pelayanan berkualitas, efektif dan efisien, Mall Pelayanan Publik juga akan berdampak terhadap kemudahan berinvestasi bagi para investor yang ingin membuka usaha di Bumi Sarabakawa,” jelas Mawardi.

“Untuk mewujudkan itu saya mengajak seluruh jajaran untuk terus bekerja keras, bekerja cerdas serta ikhlas demi kemajuan Bumi Sarabakawa yang sama – sama kita cintai ini,” imbuhnya.(arif)

Editor : Amran