Masyarakat Kalsel Tidak Mudah Terprovokatif

BANJARMASIN, klikkalsel – Malam Pengantar Tugas Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Ballroom Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Sabtu (8/9/2018).

Dalam sambutannya mantan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rachmat Mulyana mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak karena telah mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya dan kepolisian dalam menciptakan keamanan,” ujar Kapolda yang telah mengabdi selama 16 bulan 10 hari di Polda Kalsel ini.

Ia juga mengatakan, masyarakat Banjarmasin, khususnya Kalsel itu tenang dan tidak mudah terpancing hal-hal provokatif.

Karena itu, ia yakin nantinya di bawah kepemimpinan Kapolda baru, Irjen Pol H Yazid Fanani Polda Kalsel akan lebih baik lagi.

“Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Pak Yazid, saya yakin Polda Kalsel akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu ia juga meminta maaf jika selama ini baik dalam tugas maupun pergaulan terdapat tindakan dam ucapan yang kurang berkenan.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ujar Rachmat.

Terakhir ia meminta doa restu agar sukses dalam mengemban tugas baru sebagai Staf Ahli Sosial Ekonomi (Sahlisosek) Kapolri.

“Kalau orang mau berpisah itu biasanya selalu mengucap terima kasih, mohon maaf dan mohon doa restu. Karena itu saya mohon doa restu mengemban tugas baru Staf Ahli Sosial Ekonomi Kapolri,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut mantan Kapolda Kalsel ini mendapat cindera mata dari berbagai pihak. Salah satunya sebuah cincin dari Pemerintah Provinsi Kalsel yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan. (david)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan