Masjid Miftahul Jannah Kotabaru Banjir Jamaah

Tampak antusias jamaah menyimak tausyiah habib asal Probolinggo, di masjid Miftahul Jannah Kotabaru. (foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – Masyarakat muslim Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) berbondong-bondong memadati salah satu Masjid megah di pusat Kotabaru yakni Miftahul Jannah (11/1/2019) malam.

Ratusan jamaah tersebut antusias datang untuk menyimak tausiah yang disampaikan Habaib, diantaranya Habib Hasan bin Ismail Al Mudhar, asal pulau jawa – Probolinggo, Jawa Timur.

Pengajian umum dan majelis dzikir tersebut diprakarsai komunitas Biker Sesubuhan di Kotabaru, juga didukung Majelis Ahbabul Mustofa.

Selain disampaikan tausyiah agama oleh tiga orang habaib, sebelumnya dilaksanakan shalat Isya dan pembacaan maulid Al Habsyi.

Habib Hasan bin Ismail Al Mudhar, salah satu penyampai tausyiah disamping mengajak jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga menyampaikan tentang diutusnya Nabi Muhammad SAW ke muka bumi untuk menyempurnakan akhlak manusia. (duki)

Editor : Farid