Sabtu, September 25, 2021

Mardani Kembali Singgung Soal Money Politic

BATULICIN, klikkalsel.com – Mardani H Maming kembali berkampanye untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Syarifudin H Maming – M Alpiya Rumah (SHM-MAR) di Desa Pematang Ulin Karang Bintang, Selasa (3/11/20).

Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 1 SHM – MAR ini kembali menyinggung soal money politics. Namun, ia mengingatkan, warga agar tidak terpangaruh uang, untuk memilih Paslon tertentu.

“Siapa yang sudah menerima uang Rp 150 ribu, angkat tangan. Siapa juga yang sudah menerima bingkisan, silakan angkat tangan. Dan siapa yang sudah menerima uang juga bingkisan, angkatan tangannya,” ujar dia di hadapan warga.

Bagi dia, warga silakan mengambil uang atau barang yang diberikan, asal tidak memintanya.

“Biarkan mereka mengambil data dan memberikan uang, juga menempelkan stiker paslon dirumah kita, karena sebanyak apa pun stiker yang mereka tempelkan, itu tidak menjamin kemenangan,” ucap Mardani.

Hanya saja, Mardani mengajak untuk menghukum yang memberikan uang untuk membeli suara, dengan mengalahkannya pada saat pencoblosan nanti.

Dikesempatan itu, Mardani juga menjamin jika SHM-MAR diberi amanah, akan lebih memperhatikan nasib warganya, memberi rasa aman terhadap petani dan pengobatan gratis dikembalikan. (*)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan