Manajemen Ajak Pemain Baru Barito Putera Bersilaturahmi ke Guru Zuhdi

Manajemen PS Barito Putera, bersama tim pelatih dan para pemain berfoto bersama dengan Guru Zuhdi. (foto : fachrul/klikkalsel)
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Mempersiapkan musim kompetisi 2020 Manajemen PS Barito Putera bersilaturahmi ke kediaman KH Ahmad Zuhdiannoor (Guru Zuhdi), di Jalan Antasan Kecil Timur, Banjarmasin Utara, Jumat (17/1/2020).
Acara silaturahmi yang dilakukan Manajemen PS Barito Putera tersebut dimulai dengan mengikuti Sholat Jumat di Mesjid Jami, bersama dengan para pemain PS Barito Putera yang notabene adalah para pemain lama serta beberapa pemain rekrutan terbaru yang masih dalam status trial.
Pemilik klub PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan, kegiatan kali ini merupakan silaturahmi yang selalu dilakukan keluarga besar PS Barito Putera juga sekaligus mengenalkan para pemain yang akan menjadi keluarga baru PS Barito Putera dengan Guru Zuhdi.
“Alhamdulillah, kita seluruh keluarga besar PS Barito Putera, yang sudah datang bisa bersilaturahmi kepada ketua dewan penasihat kita KH Ahmad Zuhdiannoor,” kata Hasnur
Dengan silaturahmi tersebut, ia berharap apa yang telah diamanahkan kepada manajemen, tim pelatih dan juga pemain bisa selalu dijalankan, serta dalam hal ini juga ia meminta bimbingan dan doa, terkhusus kepada seluruh pendukung PS Barito Putera, agar tim kebanggaan banua tersebut bisa memberikan yang terbaik kedepannya nanti.
“Mudah-mudahan silaturahmi kita ini selalu berlanjut seperti apa yang telah diajarkan, dan kami juga memohon bimbingan dan doa, mudah-mudahan kami bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya serta diberikan kemudahan dan kelancaran,” harapnya.
Selain itu juga ia berharap agar apa yang didambakan seluruh masyarakat banua, di tahun 2020 ini bisa dipersembahkan. “Mudah-mudahan juga apa yang menjadi cita-cita masyarakat banua yaitu Barito Putera berprestasi lebih baik lagi Insya Allah bisa kita wujudkan bersama,” tandasnya. (fachrul)
Editor : Akhmad