Malam ini, PS Barito Putera Bersholawat Sediakan 40.000 Snack Untuk Jema’ah

Penyelenggara acara merampungkan persiapan kegiatan PS Barito Putera Bersholawat di Stadion PS Barito Putera, beberapa jam menjelang acara digelar. (foto : rizqon/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Agenda besar PS Barito Putera Bersholawat berlangsung Kamis (14/2/2019) malam ini pukul 20.00 WITA, dipastikan ramai dihadiri Syekher Mania Banua di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Panitia penyelenggara memprediksi kehadiran jemaah mencapai puluhan ribu orang. Untuk menjamin kenyamanan jemaah, panitia pun menyediakan 40.000 snack yang dibagi di lima pintu masuk Stadion 17 Mei.

“Persiapan sudah 90 persen, dihimbau para jama’ah berwudhu di rumah masing-masing, karena disini tempat wudhu terbatas,” ucap panitia penyenggara Syarifuddin Ardasa, juga menjabat Asisten Manejer PS Barito Putera kepada awak media di lokasi kegiatan, pukul 14.00 WITA.

Pada malam nanti, Habib Syech Abdul Qodir Assegaf pembawa syair sholawat kondang nusantara, akan tampil memeriahkan acara keagamaan tersebut, sekaligus perkenalan Tim PS Barito Putera Musim 2019.

Manajer PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman, kegiatan PS Barito Putera bersholawat akan diisi kegiatan tradisi budaya Banjar yaitu ‘Tapung Tawar’ kepada seluruh pemain dan pelatih Tim Laskar Antasari.

“Kami akan menyampaikan juga pemain-pemainnya secara rinci, karena keterbatasan waktu jadi mungkin hanya ‘tapung tawar’ pada saat asrakal. Jadi kita tidak ingin mengurangi arti dari kita bersholawat tersebut,” sebut tokoh muda Banua akbrab disapa Hasnur ini.

Ia mengatakan, setelah kegiataan PS Barito Putera, akan digelar lauching jersey terbaru musim 2019 dalam waktu dekat. (rizqon)

Editor : Farid