HST

Malam Idul Adha, Warga Desa Gambah HST Dikejutkan Penemuan Mayat Tergantung

BARABAI, klikkalsel.com – Penemuan mayat dengan kondisi tergantung di Desa Gambah, Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) bertepatan dengan malam Hari Raya Idul Adha mengejutkan warga setempat dengan berbondong-bondong melihatnya, Senin (19/7/2021) sekitar pukul 20.00 Wita.

Belum diketahui pasti penyebab peristiwa tergantungnya pria tersebut.

Rizki salah satu warga setempat kepada Klikkalsel.com menuturkan, pelaku terduga bunuh diri bernama Maulana Ibrahim atau kerap disapa Lana.

Ia menambahkan, mayat ditemukan warga dekat kantor desa setempat, tepat di rumah kontrakannya. Pada saat ditemukan mayat tidak memakai baju dengan posisi tergantung.

Diketahui, dari penuturan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, pelaku terduga bunuh diri sebelum kejadian sempat makan ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari kontrakannya.

Baca Juga : Motif Pembunuhan di Jalan PHM Noor Dilatar Belakangi Cemburu

Setelahnya, pelaku terduga bunuh diri sempat melakukan video call yang berisi ancaman untuk melakukan gantung diri tersebut.

Berselang beberapa saat dari informasi tersebut, warga pun heboh setelah mendobrak pintu kontrakannya dan didapati sudah dalam posisi tergantung.

Dikonfirmasi, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Humas Aipa M Husaini membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya sudah mendatangi TKP melakukan indentifikasi.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut dan untuk motif bunuh diri masih kami lakukan penyelidikan, Jenazah sudah kita evakuasi ke rumah sakit H Dhamanhuri Barabai,” pungkasnya. (dayat)

Editor: Abadi

To Top