Mal Pelayanan Publik Akan Beroperasi, Anang Syakhfiani Minta Pedagang Pasar Mabuun Tidak Berjualan Di Sekitarnya

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani saat menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Launching Mall Pelayanan Publik (MPP). (foto : arif/klikkalsel)
TANJUNG, klikkalsel.com – Rapat Koordinasi Persiapan Launching Mall Pelayanan Publik (MPP), di gelar Pemerintah Kabupaten Tabalong di Aula Penghulu Rasyid, Sekretariat Daerah Tabalong, Kamis (13/2/2020).
Dalam kesempatan itu, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani meminta, apabila MPP telah beroperasi bupati ingin tidak ada lagi pedangang Pasar Mabuun yang berjualan di sekitar bangunan MPP.
“Saat MPP beroperasi tidak ada lagi yang berjualan di sekitar bangunan, hal ini bisa diberitahukan besok kepada para pedagang di sekitar MPP,” ujarnya.
Sebelumnya, pasar yang beroperasi setiap Jumat dan Sabtu tersebut sudah direncanakan untuk di pindahkan ke tempat lain. Namun, pemerintah setempat masih terkendala dengan status pembebasan lahan.
“Jadi pasar ini perlu kita rapikan sementara agar MPP pada saat beroperasi tidak tertutup oleh kegiatan pasar,” kata Anang.
Lebih lanjut Anang meminta, dengan SKPD terkait agar dapat menambahkan fasilitas pagar dan CCTV di kawasan MPP tersebut.
“Nantinya di MPP akan di buat pagar sekelilingnya supaya ada pendapatan parkir dan akan di pasang cctv agar keamanannya lebih terjaga karena kelengkapan di MPP ini cukup banyak,” pungkasnya.(arif)
Editor : Amran