Maknai HUT Ke-53, Partai Golkar Siap Menjaga Hasil Perjuangan

BANJARBARU, klikkalsel– Rasa nasionalisme yang tinggi kepada bangsa dan negara, kembali dibuktikan jajaran Partai Golkar di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua Golkar Kalsel H Sahbirin Noor bersama Ketua Golkar Banjarbaru menabur bunga di TMP.(foto:syarif wamen/klikkalsel)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Bumi Kencana di Jalan A Yani Km24, Banjarbaru, Partai Golkar Kalsel menitipkan pesan kepada seluruh kader agar menghargai hasil perjuangan para pahlawan nasional.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor selaku inspektur upacara di TMP Bumi Kencana menyampaikan, agar seluruh kader Partai Golkar di Kalsel selalu menghargai hasil perjuangan serta menghormati para pahlawan, dan veteran.

“Kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini harus dijadikan momentum yang baik. Kegiatan ini dalam rangka HUT Partai Golkar ke-53, dandilaksanakan di seluruh Indonesia,” ucap Sahbirin Noor.

Gubernur Kalsel ini juga mengingatkan, generasi muda di semua elemen untuk menghargai hasil perjuangan yang ditorehkan para pahlawan demi mencapai cita-cita bangsa dan negara.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyampaikan, rangkaian HUT Partai Golkar dalam rangka ziarah tidak hanya melakukan tabur bunga di TMP Bumi Kencana.

Melainkan, kata dia, ziarah juga dilaksanakan di makam Tentara Pelaja dan makan Brigjen H Hasan Basri.

“Kemudian kita lanjutkan untuk ziarah ke makam tokoh Partai Golkar yang sudah membesarkan partai selama kepemimpinannya, yakni H Abdussamad Sulaiman, HB,” tandasnya.(amran)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.