Maidi Ditemukan Tenggelam di Kolam Renang

Setelah dilakukan pencarian akhirnya Maidi ditemukan tenggelam di kolam renang. (foto : istimewa)

KANDANGAN, klikkalsel– Setelah seharian tak pulang ke rumah Ahmad Maidi, (20) warga Desa Baluti RT 6 Kandangan, Hulu Sungai Selatan akhirnya ditemukan tewas di Kolam Renang Stadion Ganda Kandangan, Minggu (11/3/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kejadian bermula saat korban meninggalkan rumah sejak pukul 16.00 Wita Sabtu (10/3/2018) dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Tornado.

Hingga tengah malam Maidi tak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga yang merasa khawatir berusaha melakukan pencarian.

Setelah dilakukan pencarian akhirnya Maidi ditemukan tenggelam di kolam renang. (foto : istimewa)

Akhirnya ada informasi ditemukan sepeda motor korban terparkir di bawah pohon sawo tak jauh dari kolam renang. Kemudian pihak keluarga bersama warga mencari korban ke dalam kolam renang dan menemukan Maidi telah tenggelam di kolam renang tersebut.

Setelah berhasil diangkat dari kolam renang korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan.

“Setelah diangkat dari kolam langsung kita evakuasi ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan,” ujar salah satu anggota PMK Al Husna yang membantu evakuasi.

Pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.