Madura United Ngotot Curi Poin dari Barito Putera

Pelatih dan Pemain PS Barito Putera U16, berfoto bersama dengan Pelatih dan Pemain Madura FC U16 usai Persconference Elite Pro Academy Liga 1 U16. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Menghadapi tuan Rumah PS Barito Putera U16, Madura United U16 targetkan curi poin di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

PS Barito Putera U16 masih belum diperkuat beberapa pemainnya lantaran terkendala transportasi untuk menuju Kota Banjarmasin.

Namun kekurangan pemain tersebut tidak menjadi kendala untuk menghadapi Madura United U16 pada, Sabtu (15/6/2019) dan Minggu (16/6/2019) di Stadion 17 Mei nanti.

Hal tersebut dikatakan Pelatih Kepala PS Barito Putera U16, Gilang Ramadhan, menurutnya PS Barito Putera U16 sudah melakukan persiapan selama libur lebaran.

“Kita sudah mulai latihan sejak libur lebaran lalu, dan untuk laga besok kita sudah siap menghadapinya,” ucap gilang, Jumat (14/5/2019), saat jumpa pers sebelum pertandingan, di ruang press conference stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sementara itu, Pelatih Kepala Madura United U16, Ibnu Jainur Rahman, mengungkapkan bahwa timnya sudah siap 100 persen, ia memboyong sebanyak 20 pemain untuk bertandang ke markas PS Barito Putera.

“Kemaren kita banyak kehilangan poin dan ke Banjarmasin kali ini kita sudah siap dan sangat matang, karena terget kita ingin mencuri poin,” tuturnya

Walaupun menargetkan untuk merebut poin, Ibnu Jainur tetap mewaspadai PS Barito Putera U16, karena menurutnya PS Barito Putera U16 dari segi kualitas pemain keseluruhan sangatlah merata.

“Pemain Barito keseluruhan patut kita waspadai karena Barito dalam beberapa pertandingan juga sudah mampu mencuri poin di kandang lawan,” pungkasnya. (fachrul)

Editor : Farid