Lolos ke Perempat Final, Barito Putera U19 Siap Hadapi Persebaya U19

BANJARMASIN, klikkalsel- Bermain imbang melawan Persela Lamongan U19 di Stadion Arcamanik Bandung, PS Barito Putera meraih tiket ke perempat final Liga

Barito Putera U19 dipastikan lolos setelah meraih hasil imbang melawan Persela Lamongan U19 di Stadion Arcamanik Bandung. Hal tersebut disampaikan Manager Tim Barito U19 Halikin Noor.

Namun dari hasil imbang tersebut Halikin menyebutkan, pada laga Liga 1 U19 antara Barito Putera U19 vs Persela U19, hasil evaluasi pada saat bermain, tim barito cenderung menganggap remeh tim lawan yang akhirnya kesulitan mengembangkan permainan.

“Padahal selalu Kita wanti-wanti (ingatkan). Tim Persela juga mereka bermain tanpa beban, sehingga menjadikan kita sedikit kewalahan melayani dalam permainan, sementara kita harus mencari poin,” ucapnya.

Dalam laga tersebut Ia juga menyebutkan bahwa beberapa pemain inti sedang mengalami cidera, sehingga tidak bisa diturunkan.

“Yang diturunkan ada beberapa pemain cadangan dan ini menjadi PR bagi tim pelatih agar semua pemain baik yang dimainkan ataupun yg belum bermain, harus selalu siap ketika sewaktu-waktu dipilih untuk bermain,” tuturnya.

Halikin bersyukur dengan hasil imbang tersebut PS Barito Putera U19 mampu lolos ke perempat final. “Alhamdulillah, dengan hasil seri melawan persela, Insya Allah Barito Putera U19 sudah bisa masuk ke perempat final,” jelasnya.

Adapun untuk persiapan pertandingan terakhir melawan Persebaya U19, tim pelatih sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan terhadap pemain disemua pertandingan dan pada laga tersebut PS Barito Putera ditargetkan bisa mendapatkan poin penuh.

“Kami selalu memohon do’a & dukungan masyarakat di banua dan kami mengucapkan terimakasih atas supportnya kepada tim Barito Putera U16 dan U19,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Alfarabi

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan