Banjarmasin

Logistik Mulai Berdatangan, Gudang Logistik KPU Dijaga Ketat

Gudang Logistik KPU

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Mencegah pencurian dan perusakan logistik Pilkada serentak 2020 milik KPU Banjarmasin. Gudang penyimpanan logistik yang berada di Jalan Brigjend Hasan Basry dan Jalan Adhyaksa Banjarmasin mulai dijaga ketat aparat kepolisian.

Penjagaan dilakukan oleh Personel Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Utara selama 24 jam.

“Kita jaga selama 24 jam dengan pembagian 3 shift tugas jaga,” ujar Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Gita Achmadi Suhandi saat ditemui klikkalsel.com, Jumat (20/11/2020).

Selain penjagaan melekat, pengamanan juga diperkuat dengan tim patroli baik dari Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Utara yang melakukan sambang ke Gudang KPU tersebut.

Penjagaan tersebut menurutnya terkait mulai berdatangannya logistik Pilkada seperti kotak suara dan tisu untuk sterilisasi pemilih usai melakukan pencoblosan.

“Saya pun hampir tiap malam mengontrol sendiri untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman,” imbuhnya.

Sejauh ini ujar Kapolsek tidak ada kendala atau gangguan keamanan dan ia berharap keadaan ini dapat bertahan hingga nanti berakhirnya masa Pilkada.

Lebih lanjut, Kapolsek pun menerangkan bahwa pihaknya tidak hanya melakukan pengamanan terhadap gudang logistik milik KPU, tetapi beberapa kantor pemenangan Paslon yang berada di kawasan Banjarmasin Utara. (david)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top