Lewat Entrepreneurship Expo 2019 Motivasi Generasi Muda Tanbu Berwirausaha

BATULICIN, Klikkalsel – Dalam waktu dekat panggung utama Pantai Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu dipastikan bakal kembali ramai pengunjung.

Pasalnya, salah satu destinasi wisata andalan Tanbu tersebut mulai 31 Agustus hingga 1 September 2019 dijadikan sebagai pusat kegiatan Entrepreneurship Expo yang dimotori oleh mahasiswa Makassar bersama kalangan pemuda Tanbu.

Anfar Febri Nugraha, salah satu panitia bidang informasi dan komunikasi dari Pemuda Tanbu mengatakan, Entrepreneurship Expo merupakan kegiatan yang digagas oleh kalangan mahasiswa Makassar bersama Pemuda Tanbu.

“Jadi, kegiatan kami tujuannya jelas. Selain agar para generasi muda di Tanbu dapat termotivasi untuk berwira usaha, juga untuk memperkenalkan produk-produk UMKM Tanbu dalam even itu,” ujar Anfar Rabu.

Menurutnya, untuk memantabkan, dan menarik para pengunjung datang, dalam kegiatan Entrepreneurship Expo juga akan diwarnai dengan panggung hiburan, pameran, dan seminar.

“Intinya, kami mengajak kawan-kawan pemuda Tanbu untuk bisa hadir, dan menyaksikan kegiatan ini. Karena kami tidak hanya pameran produk Tanbu, tapi di dalamnya juga ada hiburan menarik seperti tarian, akustik, stand up comedy, zumba dan lainnya,” pungkas Anfar. (duki).

Editor : Farid