Lelang Proyek Pembangunan JPO Diperpanjang

PLT Kepala Dinas PUPR, Joko Pitoyo, saat memberikan keterangan terkait proyek JPO yang akan dibangun Pemko Banjarmasin.(foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Pemerintah Kota Banjarmasin, akan membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Diketahui sudah ada sembilan advertising yang berminat untuk mengambil proyek tersebut.

Meski sudah mencatat sembilan advertising, namun Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) masih memperpanjang proses lelang tersebut.

Pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas PUPR, Joko Pitoyo mengungkapkan, bahwa proses lelang yang sudah mendapatkan sembilan advertising tersebut akan dievaluasi lagi dan kemungkinan akan diperpanjang waktu pelelangannya.

“Atas masukan dari beberapa pihak advertising, mungkin kita akan evaluasi lagi proses lelangnya, bisa kita perpanjang waktunya atau kita ulang lagi proses lelangnya,” tutur Joko Pitoyo, Jumat (11/1/2019).

Alasan mengapa proses lelang tersebut harus dievaluasi lagi dikatakan Joko Pitoyo, salah satunya karena waktu lelang yang terlalu pendek, jadi beberapa pihak edvertising minta untuk dievaluasi.

“Salah satu alasanya mengapa jadi harus dievaluasi karena waktu pelelangan terlalu pendek, jadi mereka minta prosesnya diperpanjang seperti ada sayembara dulu yaitu lelang perencanaannya dulu baru lelang fisiknya,” tandas Joko Pitoyo.(fachrul)

Editor : Alfarabi