Olahraga

Legenda PS Barito Putera, Yusuf Luluporo Meninggal Dunia

Legenda PS Barito Putera, Yusuf Luluporo

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pecinta sepakbola banua kembali berduka, setelah tersiar kabar bahwa salah satu Legenda PS Barito, Putera Yusuf Luluporo, yang pernah membela PS Barito Putera di era 90’n meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020), sekitar pukul 16.30 WITA.

Yusuf Luluporo dikabarkan meninggal dunia saat sedang bermain sepak bola di Lapangan Green Yakin kilometer 10. Dari informasi yang didapat, Yusuf Luluporo meninggal karena serangan jantung kala bermain di laga persahabatan dengan rekan-rekannya.

Yusuf Luluporo diketahui merupakan punggawa PS Barito Putera saat masih berada di Liga Ligina. Dirinya mampu membawa Barito Putera melaju ke Semifinal Ligina pada musim kompetisi 1994/1995.

Atas kepergian sang legenda PS Barito Putera tersebut, CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Kami keluarga besar Barito Putera turut berduka cita atas meninggalnya Legenda Sepak Bola banua kita Yusuf Luluporo. Kami berdoa semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah di sisi Rasulullah dan semua amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ucap Hasnur.

Hasnur juga berharap apa yang telah diabdikan oleh sang legenda sepak bola PS Barito Putera ini bisa selalu dikenang sebagai sejarah persepakbolaan di Banua.

“Mudah-mudahan apa yang beliau laksanakan dan abdikan untuk sepak bola banua bisa kita kenang semuanya sebagai sejarah yang luar biasa,” tutupnya.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top