Berita Utama

Laskar Antasari Tutup Laga Musim Kompetisi 2019 dengan Kemenangan

MARTAPURA, klikkalsel.com – Barito Putera menutup laga terakhir Shopee Liga 1 2019, dengan hasil memuaskan, usai menumbangkan Arema FC 3-0.
Tiga gol kemenangan Laskar Antasari masing-masing diciptakan winger muda, Yakob Sayuri di menit ke 19, kemudian sang kapten PS Barito Putera, Rizky Pora, menit ke 74, dan gol penutup serta gol perpisahan dari bomber asing Barito Putera yakni Rafael Silva, dimenit ke 90.
Di laga penutup shopee liga 1 2019 tersebut, Laskar Antasari yang sudah dinyatakan bebas dari zona degradasi, bermain sangat lepas.
Permainan dari anak asuh Djajang Nurjaman tersebut dari lini ke lini bermain dengan sangat rapi, dan tanpa celah sehingga mampu mengakhiri laga dengan keunggulan 3-0.
Tiga gol tanpa balas itu, membuay kemenangan Barito Putera menutup musim liga kali ini di peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 2019.
Pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman, mengucapkan rasa syukurnya karena mampu sukses menutup musim dengan kemenangan di hadapan pendukung sendiri.
“Alhamdulillah, apa yang kami harapkan untuk menutup musim dengan happy ending bisa terlaksana,” ujar Djanur, sapaan akrab pelatih kelahiran majalengka tersebut.
Ia juga mengpresiasi kerja keras anak asuhnya yang sudah memberikan permainan dengan sangat baik di atas lapangan.
“Mereka sudah berikan seluruh kemampuan terbaiknya malam ini,” tuturnya.
Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk pendukung setia Barito Putera yang terus dan selalu mendukung klub kebanggaan banua tersebut hingga bisa terbebas dari zona degradasi.
“Terima kasih atas dukungan suporter yang sudah datang dan memberikan kami motivasi untuk lepas dari zona degradasi, Alhamdulillah musim depan Barito masih berada di liga 1,” tandasnya.(fachrul)
Editor : Amran

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Laskar Antasari Tutup Laga Musim Kompetisi 2019 dengan Kemenangan - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top