Laskar Antasari Siap Datangkan Penyerang Muda Dalam Persiapan Turnamen Pra Musim

BANJARMASIN, klikkalsel.com – PS Barito Putera saat ini sudah siap mengikuti Turnamen Pra Musim, yakni Piala Kemenpora yang rencanannya akan di gelar Maret Hingga April 2021 mendatang. Klub berjuluk Laskar Antasari ini, mencoba untuk merekrut sejumlah pemain untuk mengisi skuadnya.

Managet PS Barito Putera, Mundari Karya, menyampaikan bahwa PS Barito Putera sudah mendapatkan kesepakatan bersama salah satu pemain yang ia incar, untuk dipersiapkan di Piala Menpora nanti.

“Ya kita sudah sepakat dengan pemain dengan posisi penyerang itu, tinggal melakukan penandatanganan kontrak saja,” tuturnya, Senin (8/3/2021).

Guna mempersiapkam turnamen pra musim yang rencananya di gelar pada 21 Maret mendatang Mundari mengakui pihaknya terus mengincar sejumlah pemain.

Sebelumnya Laskar Antasari mengincar dua pemain, namun sampai saat ini baru satu pemain yang mencapai titik kesepakatan, yakni pemain yang berposisi penyerang tersebut.

Mundari juga mengatakan pemain tersebut merupakan pemain yang masih terbilang muda, yakni masih berusia 25 tahun.

Baca Juga : Barito Putera Berikan Kesempatan Penuh Untuk Pemain Muda di Piala Menpora 2021

Baca Juga : Barito Mania Komitmen Sukseskan Piala Menpora 2021

“Kita berharap agar pemain ini bisa benar-benar menjadi pemain andalan untuk skuad muda Barito Putera,” harapnya.

Sementara itu, PS Barito Putera juga tidak menutup kemungkinan akan merekrut lebih dari dua orang pemain lokal untuk turnamen piala menpora.

“Kalau memang masih memiliki kekurangan di posisi vital, terutama pemain yang memiliki pengalaman dan cukup senior, kita akan coba incar pemain lain lagi,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran