Lapangan Olahraga di Banjarmasin Sepi Pengunjung

Borneo Indoor Futsal sepi pengunjung.(foto : nuha/klikkalsel)
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pemerintah terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap di rumah dan menghindari kerumunan massa, hal ini berdampak terjadi penurunan pengunjung di lapangan olahraga.
Seperti di lapangan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, biasanya menjelang sore hari masyarakat berbondong-bondong datang untuk berolahraga bersama.
“Semenjak seruan pemerintah agar tetap di rumah dan menghindari kerumunan massa, pengunjung menjadi sepi. Turun sekitar 30 persen,” ucap Oong, security Borneo Indoor Futsal, Selasa (24/03/2020).
Bukan hanya sepi pengunjung, bahkan beberapa pertandingan level daerah dan nasional yang rencananya dilaksanakan di Borneo Indoor Futsal semua dibatalkan sampai batas waktu yang ditentukan.
Baca Juga : PDP di Kota Banjarmasin Bertambah 2, Total se Kalsel 7 Orang
Menurut Oong, rencananya pada tanggal 24 Maret 2020 pihak pengelola Borneo Indoor Futsal berencana akan menutup lapangan untuk umum.
“Sekarang masih buka, kita menyediakan hand sanitizer di pintu masuk. Kemarin juga sudah dilakukan penyemprotan disinfektan keseluruh bagian dalam maupun luar ruangan Borneo Indoor Futsal,” terangnya.
Juru Parkir Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, M Ilyas menambahkan bahwa hanya sebagian anak-anak disekitar lapangan futsal yang datang.
“Kalau hari ini yang sepi kolam renang disamping lapangan futsal, itu tidak ada orang berkunjung. Karena yang datang ke kolam renang biasanya anak bersama orang tuanya, mungkin tidak diizinkan kesana,” imbuh M Ilyas.(nuha)
Editor : Amran