Laka Maut di Jalan Soebarjo. Begini Kronologisnya!

Motor korban yang sempat terlindas truk Tanki pembawa aspal curah. (Ist)
BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kronologi kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Jalan Gubernur Soebarjo (Lingkar Selatan) atau tak jauh dari Jembatan Kembar Basirih yang terjadi, Senin (18/11/2019) malam silam terungkap.
Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo kepada klikkalsel.com mengatakan pihaknya telah memeriksa sopir truk Tanki aspal curah yang terlibat kecelakaan tersebut.
“Sopirnya sudah kami amankan dan periksa,” ujar Kasat, Kamis (21/11/2019).
Baca Selengkapnya : Timbun Ribuan Liter Bensin, Seorang Pelangsir Diringkus
Dari pengakuan sopir yang dituturkan Kasat kejadian bermula saat tanki melintas di lokasi kejadian.
Sopir melihat ada kabel yang menjuntai di jalan dan berniat menghindarinya dengan membanting stir.
“Mendadak muncul sepeda motor dari arah berlawanan. Kita sedang pelajari juga kenapa sampai terjadi kejadian tersebut. Apakah karena kondisi gelap atau ada faktor-faktor lain,” jelas Kasat.
Ditambahkan Kasat hingga saat ini belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini karena pihaknya masih terus mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti terkait.
Baca Juga : Selamatkan Teman, Pekerja Pelabuhan Tewas Terlindas Roda RTG
Sementara itu, akibat kejadian tersebut pengendara motor, Herdy (21) warga Jalan Soebarjo Gang Flamboyan Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat harus meregang nyawa ditempat dengan kondisi kepala luka parah.
Sedangkan satu orang yang diboncengnya, Rafi Karyanto harus meninggal dunia setelah sempat beberapa jam mendapatkan perawatan medis di RSUD Ulin Banjarmasin. (David),
Editor : Amran